Sabtu, 02 Juli 2011

Cerita si anak desa

          Perkenalkan aku, si anak desa. Desaku terkenal sebagai Agropolitan penghasil bawang merah.Aku si anak desa yang nakal dan tak pernah bs diam. Aku di didik sebagai anak peremupuan yg mandiri. Didikan mama dan papaku yang keras membuat aku menjadi seorang yg keras kepala pula. Aku terkenal egois dan tak mau kalah. Aku tak mau d kasiani.
Aku si anak desa yg pantang berputus asa. Semua keinginanku harus tercapai dengan usahaku sendiri.
Kini si anak desa pergI merantau ke kota pelajar. Si anak desa bahagia dan kagum bisa bertemu orang-orang  pintar,  ramah, berilmu dan beriman. Si anak desa ingin seperti orang d temuinya, dia selalu bermimpi ingin menjadi orang yang beriman dan berilmu. Dengan mimpi dan harapannya dia selalu berusaha untuk  membuat mimpinya hanya tak sekedar mimpi tapi ingin mewujudkan mimpinya menjadi nyata. Si anak desa selalu  ingin membuktikan kepada semua orang yg menertawakan mimpinya.
         Walaupun tak jarang ia gagal dan hampir berputus  asa tapi si anak desa selalu bisa bangkit. Kini si anak desaa kembali untuk meraih mimpinya  TERTUNDA. Mimpi y yg selalu ingin membahagiakan orang-orang yang menyayangi dan mencintainya.  Papa, mama, adik, saudara dan teman-temannya. Walaupun kini si anak desa telah kehilangan papanya. Ini membuatnya marah pada sang pencipta. Tapi kini si anak desa sadar semua yg terjadi adalah kehendak Sang Pencipta. Si anak dEsa sadar jika AlLah selalu memberikan apa yang d butuhkanya bukan yang diinginkannya. Dan dia sadar mimpi-mimpinya suatu saat akan menjadi sesuatu yang di butuhkan si anak desa dan d kabulkan oleh AlLAh. Amien..
Berjuanglah anak desa Agropolitan. Kau membwa sebuah tanggung jawab. Tanggung jawaB atas mimpi-mimpimu. Berusahalah untuk meraiH mimpi itu. Untuk orang-orang yang menyayangi dan mencintaimu. Untuk papa mu yg telah tiada..
Semangat..Optimis,, Selalu berusaha dan selalul berdoa.
Hanya kamu sendirilah yang akan mewujudkan mimpi si anak dESA.. Mimpi si Anak desa untuk belajar di negeri belanda Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar