Selasa, 02 Desember 2014

Aku dan mama

Postingan ini mungkin sudah terlalu lam untuk diposting. Sudah lama sekali blog ini tidak lagi dihiasi dengan ceritaku. Hari ini aku berusaha kembali menulis dengan seadanya, mengikuti jari-jari yang menari diatas keyboard.
Dalam postingan kali ini aku ingin menulis sedikit tentang aku dan mama.
Mama,, orang yang sangat aku cintai dalam hidupku. Sulit aku menggambarkan rasa cinta dan sayang untuk seorang wanita yang berjuang untuk kebahagiaan anaknya, dan aku merasakannya. Merasakan semua perjuangan yang pernah mama lakukan.
Kami merasakannya aku dan mama.
Rasa sayang dan cintaku pada mama menjadi amat sulit diceritakan dan hanya tetesan air mata yang bisa menggambarkannya. Tetesan air mata terima kasih yang tak berujung untuk semua pengorbanannya. 
Aku tak bisa membalas sedikitpun pengorbanannya. Aku merasakan bagaimana jatuh bangunnya semua yang kami lewati bersama. Aku, mama, papa dan adikku. 
Mama adalah sosok wanita dengan perasaan lembut, bahkan tidak hanya untuk anaknya tetapi untuk anak didiknya. I always love her,, Selalu kangen mama. 

0 komentar:

Posting Komentar