Selasa, 02 Desember 2014

Mamaku wonder woman,,

Ini adalah salinan tulisanku dari Note Facebook 
https://www.facebook.com/notes/siti-hajar-nur-safita/mamaku-wonder-woman/459002062544
dan sengaja aku pindah agar lebih memperbanyak cerita di blog. 

Mamaku cerdik, cekatan, lincAh, pintar, sedikit pelit, sedikit galak,, tapi baiiiiiiiiiiiikkkkkkk sekaliiiiiiiii.
Mamaku berProfesi sbg guru.. Pahlawan tnpa tanda jasa..
Tepat y menjadi guru bimbingan koNseling..
Tepat sekali krna mamaku selalu bs memberikan solusi stiap ada masalah dan cocok sbg polisi skolah yg menegakan kedisiplinan dan cocok krna sedikit galak he..he..
Mamaku jago masak.. Masakan y enak sekali..
Setiap subuh mama bAngun dan membangunkan isi rumah uTk sholat subuh dg cAra y yg khas.. Seperti mengGEdor pintU Kamarku dan ngoMel "fitaaaa subuhan"..
Dan ritUAL SElanjuT y mama dan papa bekerja sama uTk membuat sarapan uTk kita semua..
PeratUran d rumah, tidak ada yg tidur lg stlh subuh krna kata mama rejeki kita d patok ayam..
Mamaku orang yg disiplin dalam semua hal.. Sama seperti papa..
Mamaku jg orang yg mandiri..
Mamaku tegar dalam mengHadapi masalah..
Mamaku hrz mulai berjuang lebiH ketika papa mulai jatUH Sakit.. Perjuangan yg amat berat bgi seorang wanita,, tapi mamaku selalu tegar dan patang menyerah uTk keluarga y..
UntUK Aku, adiku dan papa..
Tapi mamaku pun seorang yg lemah.. Aku ingat mamaku menangis saAt darahku d ambil untUK Cek Demam berdarah..
Mamaku menangis saAt adiku ngmbek tak mau pulang krna d marahi papa..
Mama menangis saAt papa akan pergi k suriname dan akhr y urung jg..
Mamaku sangat menyayangi kami..
Mama tdk tidur semalaman uTk mengompRes adiku yg dEmam..
Mama mengantarku uTk operasi mata..
Mama berjuang dEmi kami.. Tanpa mengenal lelah..
Kini mamaku mulai lemah.. Usia y bertambh tUa seriing dg anak2 y yg mulai tmbuh dEwasa..
Mamaku kini sndiri.. Setelah meningGal y papa.. Kesehatan mama mulai menurun.. Dan tak ada yg menjaga y sPti papa..
Aku takuT terjdi sesuatU Pd mamaku..
Aku tak bs stiap saAt d sisi y krna aku d jgja..
Ingin rasa y aku selalu d samping mama setiap saAt..
Krna hya mama satU2 y orang tUa yg kupunya skrg..
Mama,,,
fita sayang mama.. Tak akan ku biarkan ada yg menyakiti mama..
Aku berjanji akan berusaha uTk menjdi anakmu yg bAik..
Senyum mama adalah kebAhagiaANKU..
Aku mencintaimu hgGa akhr hayatku..
Love u mama..


0 komentar:

Posting Komentar